Kegiatan Safari Ramadhan Bupati Tulang Bawang

ajijayaknpi.desa.id, 21 Mei 2018.— Bupati Tulang Bawang didampingi sejumlah pejabat Pemkab Tulang Bawang hadir di Masjid Al Muhajirin Kampung Aji Jaya KNPI, Kecamatan Gedung Aji, Senin (21/5).

Kesempatan itu Bupati berbagi dengan warga setempat dengan menyerahkan bantuan dan santunan anak yatim.
Bupati Tulang Bawang Hj. Winarti, SE., MH. mengharapkan ibadah selama bulan suci Ramadhan dapat meningkatkan iman dan taqwa seluruh umat islam kepada Allah SWT. Dikatakannya, isi sisa umur ini dengan ibadah dan amaliyah lainnya untuk mendapatkan surga Allah SWT. Bupati juga menyampaikan informasi tentang sejumlah program unggulan Pemkab Tulang Bawang. Selain menyampaikan sadaqoh untuk warga setempat, juga untuk masjid yang dikunjungi dalam kegiatan Safari Ramadan. Menurutnya, masih menyisahkan beberapa hari lagi bulan suci Ramdhan Bupati akan terus melakukan Safari Ramadhan, yang diharapkan melalui silaturahmi antara pemimpin dengan masyarakatnya di bulan suci Ramdhan ini tidak hanya lebih dekat dengan masyarakat namun juga Bupati ingin menyerap aspirasi masyarakat. Kehadiran Bupati Tulang Bawang Hj. Winarti, SE., MH. Saat di masjid Al Muhajirin diterima jajaran Pemerintah Kecamatan Gedung Aji, Pemerintah Kampung Aji Jaya KNPI, pengurus masjid setempat dan tokoh agama.

Selain itu, Bupati Tulang Bawang juga melakukan takziah rumah Bapak M. Tawar warga Kampung Aji Jaya KNPI dimana isterinya meninggal dunia karena sakit. Hj. Winarti, SE., MH. menambahkan, atas nama keluarga besar Pemkab TulangBawang, dirinya menyampaikan duka cita yang mendalam. “Semoga almarhumah dilapangkan kuburnya serta mendapat tempat yang layak di sisi-Nya,” sambungnya. Sementara Bapak M. Tawar mengucapkan rasa terima kasih kepada Bupati dan jajaran pejabat Pemkab Tulang Bawang yang telah berkunjung ke rumahnya untuk menyampaikan doa kepada almarhumah istrinya. “Hanya Allah SWT yang dapat membalas amal bapak-bapak dan ibu-ibu sekalian.(*)



Jadi yang Pertama Berkomentar

Tinggalkan Balasan