Diguyur Hujan, Sholat Idul Fitri di Lapangan Mandala Aji Jaya KNPI Lancar dan Khidmat

ajijayaknpi.desa.id, — Suasana Shalat Idul Fitri di Lapangan Mandala Aji Jaya KNPI Kec. Gedung Aji berjalan dengan khusuk walau harus diguyur hujan. Jumat (15/06/2018).

Pada tahun ini, sedikit berbeda dengan tahun-tahun sebelumnya. Pasalnya, saat melaksanakan sholat Ied berjamaah diguyur hujan. Namun hal itu tidak mengurangi kekhusyukan dalam melaksanakan sholat ied.

Salah satu warga mengatakan “bertahun-tahun melaksanakan shalat Ied di lapangan ini, baru kali ini terjadi penampakan berbeda . Saat Shalat, hujan turun hingga jamaah kehujanan dan basah kuyup dan sesaat mendengarkan khutbah nampak banyak menggunakan sajadah dan tikar sebagai pengganti payung” ungkap Agus Mispahari warga kampung Aji Jaya KNPI.

Sholat Ied kali ini dihadiri oleh Bapak Camat Gedung Aji (Riduan, S.H.,M.H) yang sekaligus menyampaikan sambutan Bupati Tulang Bawang Ibu Winarti. Dalam sambutannya bapak camat menyampaikan permohonan maaf atas nama pemerintahan kecamatan gedung aji, pemerintahan desa, dan pribadi apabila dalam menjalankan roda pemerintahan banyak melakukan kesalahan.

Sambutan selanjutnya disampaikan oleh Bapak Kepala Kampung Aji Jaya KNPI (Ismanto), namun dikarenakan hujan mulai turun maka bapak Ismanto urung menyampaikan sambutan namun titip permohonan maaf atas nama pemerintahan Kampung Aji Jaya KNPI dan pribadi. Walau diguyur hujan, pelaksanaan sholat Ied tetap terlaksana dengan baik dan penuh hikmat.

Jadi yang Pertama Berkomentar

Tinggalkan Balasan